Danramil 0601 Bogor Tengah Kodim 0606 Kota Bogor Laksanakan Giat Operasi Yustisi di Wilayah Bogor Tengah Kota Bogor

Views: 188
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Bogor.Infokriminal.com– Danramil 0601 Bogor Tengah, Kodim 0606 Kota Bogor Kapten CHB SS Rumaluntur, melaksanakan giat Operasi Yustisi bersama Muspika, Polsek dan Satpol PP PD Pasar di Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Jalan Perintis Kemerdekaan No. 63 Kelurahan Kebon Kelapa Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.
Sabtu ( 24/11/20 ) Pukul 09:00 s/d selesai.

Dalam kegiatan tersebut, Personil Koramil 0601 Bogor Tengah, Kodim 0606 Kota Bogor, dibantu Muspika besarta Jajaran Polsek dan Satpol PP dan PD Pasar melaksanakan Operasi Yustisi untuk menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan pentingnya memakai masker untuk dirinya dan orang lain.

Danramil 0601Bogor Tengah, Kodim 0606 Kota Bogor, Kapten CHB SS Rumaluntur menjelaskan, Dengan terjaring beberapa pelanggar Protokol Kesehatan ini membuktikan bahwa masyarakat sudah banyak yang menyadari dan sadar akan kesehatan untuk dirinya sendiri, Jelas Kapten Lumaluntur.

Operasi Yustisi akan terus menerus rutin Kami lakukan untuk memberikan wawasan dan kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker demi memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang masih berlangsung hingga saat ini di Kota Bogor, bagi pelanggar akan tetap kita berikan sanksi dan teguran secara lisan dengan ramah dan sopan serta Kami berikan masker bagi yang kedapatan tidak menggunakan masker, serta memberikan Edukasi tentang (3M) “Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Memakai masker  akan terus Kami gaungkan kepada Masyarakat khusunya di Kota Bogor, tutup Danramil.

Red Infokrimanl.com

Ed : SS

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *