Breaking News

Views: 22
0 0

PEMADAM Kebakaran Kota Bogor (Damkar) melakukan sterilisasi penyebaran Covid-19 di wilayah Pasar Anyar dan sekitarnya, Selasa (24/3/20) pukul 10.00 s/d 14.00 Wib

Salah seorang anggota Damkar Kota Bogor, Muhammad Nasrum mengatakan, hal ini dilakukan sesuai hasil rapat dengan Wakil Walikota Bogor untuk segera melakukan bersih-bersih di Kota Bogor dengan melakukan penyemprotan disinpektan anti virus di wilayah Kota Bogor.

Sementara, Kabid Pemadam Kota Bogor, Marse Hendra Saputra didampingi Kasi Pelatihan dan masyarakat, Kasi Pencegahan, dan Kasi Pemadaman dalam kegiatan menyampaikan, ada 15 anggota dan 3 unit mobil pemadam diturunkan dalam kegiatan sterilisasi ini, dengan titik lokasi di antaranya Jl. MA Salmun, Jl. Dewi Sartika dan Jl. Padjajaran Siliwangi

Damkar Kota Bogor juga menyampaikan kepada masyarakat, siap melayani perumahan perumahan dan pemukiman khususnya di wilayah Kota Bogor untuk sterilisasi wabah Virus Corona (Covid-19), dengan harapan masyarakat bisa bekerja sama dalam memerangi Corona dengan mengikuti arahan pemerintah baik Pusat maupun Daerah.

“Yakni dengan melakukan kebersihan di lingkungan khususnya di keluarga dengan tidak berpergian bila memang tidak ada keperluan mendesak. Hal ini bertujuan demi memutus tali rantai penyebaran Virus Corona di Kota Bogor,” tutupnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *