Coffe Night Bersama Kabid Humas Polda Banten

0
71

infokriminal.com, Serang – Lagu Empat Mata dari Band D’Bagindas yang dibawakan oleh Kabid Humas Polda Banten Goncangkan Gama Food Center Jalan Kolonel Tubagus Suwandi, Serang, Banten, Jum’at (09/08/2019) pukul 20.00 WIB

Sorak soray penonton yang menyaksikan seorang Perwira menengah berpangkat Kombes ini menyanyikan lantunan satu persatu lagu bersama groub Vinuma Akustik yang di mainkan oleh 3 orang personil ini.

Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH membawakan 5 buah lagu pop Indonesia yang dimulai dari Anima judul Bintang, Virgound judulnya Bukti, Noah Band Menghapus Jejakmu dan Republik dengan judul Hanya Ingin Kau Tau.

“Alhamdulillah, malam ini saya dapat menghibur teman-teman awak media dan pengunjung Gama Food Center ini. Ini semua tidak diagendakan, hanya secara mendadak dengan ditemani anggota saya Dimas untuk memainkan Cajon,”terang Edy.

Dijelaskan Edy, salah satu dari keinginannya bernyanyi adalah untuk merangkul kaula muda (Kaum Millenial, red) untuk menghindar dari Narkoba,C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan perbuatan negatif lainnya. Dengan bermusik akan membuat anak muda lebih kreatif

Ary/Bidhum

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!