Cegah Wabah Covid-19 Koramil Bogor Tengah Sterilisasi Area Stasiun Bogor

Views: 70
0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

Bogor Kota, 11 Mei 2020

Infokriminal.com – Jajaran Pemerintah Kota Bogor (Pemkot) beserta Jajaran pihak keamanan TNI, POLRI bersatu padu dalam memerangi ancaman berbahaya penularan Wabah Virus Covid-19/ Corona.

Kota Bogor saat ini Fokus di area Publik diantaranya tempat-tempat yang banyak mengundang kerumunan, Pasar dan Stasiun Kereta Api Kota Bogor.

Senin, 11/05/2020 Pukul 04.00 (wib) s/d 06.00 (wib) bertempat di Cek point Stasiun KRL Kota Bogor, di Jl. Nyi Raja Permas Wilayah RT.04/RW.06 Kel.Cibogor Kec.Bogor Tengah Kota Bogor.

Hadir dalam Giat tersebut Danramil Bogor Tengah Kapten Inf. Heru Susilo, dalam kesempatannya beliau menyampaikan, Kami dari Jajaran Petugas Koramil Bogor Tengah beserta Kapolsek Bogor Tengah bersinergi melakukan giat pengecekan Point PSBB di Area KRL Kota Bogor, dengan tujuan mencegah dan meminimalisir penyebaran wabah Virus Covid-19/ Virus Corona, ungkapnya.

Danramil..melanjutkan, dalam giat pengamanan dan pemantauan khususnya masyarakat pengguna jasa angkutan KRL di Stasiun Bogor menuju Jakarta Kota dalam rangka memutus penyebaran Virus Covid-19, selama pemberlakuan status PSBB tahap 2 (dua) di wilayah Kota Bogor dengan mengikuti SOP protokol kesehatan sebagai mana mestinya.

Diantaranya, Cek suhu tubuh penumpang KRL, oleh petugas Security saat memasuki Area Stasiun dan Gerbong Kereta, mewajibkan penumpang KRL mencuci dengan menggunakan Hand Sanitizer, di wajibkan memakai masker, menjaga jarak aman minimal satu meter, imbuhnya.

Danramil…Allhamdulillah tidak terjadi penumpukan Antrian penumpang baik di peron penumpang atau di dalam gerbong KA, Penumpukan memang ada namun setelah di antisipasi oleh pihak Petugas, dalam penyekatan di beberapa titik sehingga penumpukan penumpang bisa di netralisir untuk menjaga Sosial distuncing, Physical distuncing, untuk mencegah penularan Wabah Virus Covid-19.

Situasi berjalan aman dan lancar sampai waktunya yang telah di tentukan Area Stasiun Kota Bogor dalam giat Cek point PSBB Kondusif, tutupnya.
Red Bogor Kota
Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *