Cegah Covid-19 Puluhan Komunitas Bikers FKPPI Bogor Dan Tim YPSI Semprot Markas TNI- Polri, ini Lokasinya

Cegah Covid-19 Puluhan Komunitas Bikers FKPPI Bogor Dan Tim YPSI Semprot Markas TNI- Polri, ini Lokasinya

Views: 94
0 0
Read Time:2 Minute, 13 Second

Bogor Kota 11/09/2020

Infokriminal.com – Berawal dari situasi pandemi masih tetap belum hilang dari muka bumi Indonesia tercinta, inilah yang menginisiasi bagi Komunitas Bikers FKPPI Bogor yang menggandeng Yayasan Peduli Sedekah Indonesia ( YPSI ) dengan Tim Komunitas Sedekah Jum’at Indonesia ( KSJI ) gelar Aksi Peduli TNI-Polri melalui menyemprotan disinfektan serta sterilisasi Markas Korem 061/Sk, Kodim 0606 dan Mapolresta Bogor Kota, Kamis ( 10/09/20 ).

Fardhan M Reza selaku Dewan Penasehat ( Wanhat ) dari Bikers FKPPI Bogor menyampaikan, tujuan dari kegiatan sebagai tanda terima kasih dan hormatnya kepada para pembina baik dari TNI maupun institusi Polri.

IMG-20200911-WA0003

“Dengan memberikan pelayanan melalui giat penyemprotan untuk cegah dan memberikan kenyamanan demi memutuskan mata rantai dari pandemi covid-19, yang selama ini notabene melayani masyarakat dalam setiap tugasnya, maka kita balikkan situasinya dengan memberikan kepedulian melalui sterilisasi tempat berdinasnya,” ungkap Fardhan seusai giat penyemprotan yang berlokasi di Makodim 0606 Kota Bogor.

Dilokasi penyemprotan Makopolresta Bogor Kota, Susanto Hary Wibowo selaku Ketua YPSI turut berbangga hati bisa ikut serta dan andil dalam memfasilitasi melalui penyemprotan disinfektan
untuk menurunkan tingkat resiko pandemi covid-19 secara maksimal bersama Komunitas Bikers FKPPI Bogor kepada Institusi TNI-Polri.

IMG-20200911-WA0005

“Dengan kegiatan seperti ini tentunya sangat mulia melalui pelayanan membersihkan fasilitas serta markas bagi TNI-Polri dari bahaya penyebaran corona, mereka tinggal duduk manis, kita yang kerja dan melayani mereka. Semoga kedepannya kita bisa selalu bersinergi, tetap kompak dan bekerja sama dalam program sosial penyemprotan secara gratis,”tutur Kang Abi panggilan akrabnya.

Pasi Ter Korem 061/ Sk, Mayor Inf HN.Alamsyah seusai menyaksikan dan mendampingi giat penyemprotan dari Bikers FKPPI dan YPSI ini turut bangga dan senang, dengan kepeduliannya untuk anggota TNI khususnya dalam pencegahan covid-19.

“Support dan dukung penuh dengan semua kegiatan sosial kemasyarakatan seperti ini, melalui penyemprotan disinfektan di Makorem 061/Sk, semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita semua selalu menjaga kesehatan dan tetap ikuti protokoler covid-19,” ucapnya.

IMG-20200911-WA0006

Paur Sub Bag Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty, turut mengucapkan terimakasih atas pelayanan yang diberikan dalam memberikan antisipasi kesehatan melalui kegiatan penyemprotan di area Mapolresta Bogor Kota Jalan Kapten Muslihat serta Mapolresta Bogor Kota di Jalan Kedung Halang.

“Bentuk kepedulian dengan penyemprotan seperti ini sangatlah bagus dan bermanfaat, guna meminimalisir penyebaran dari Virus Corona khususnya dilingkungan Kepolisian Polresta Bogor Kota.Semoga kegiatan ini tetap berlanjut guna memberikan rasa nyaman bagi anggota Polri khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”harap Humas Polresta Bogor Kota.

Rangkaian kegiatan Peduli TNI-Polri melalui penyemprotan disinfektan ini dimulai dari Kantor Kodim 0606, Korem 061/Sk, Polresta Bogor Kota yang dijalan Kapten Muslihat dan diakhiri di lokasi Mapolresta Kedung Halang dengan menggunakan 4 mesin semprot dari YPSI serta puluhan personil dari Bikers FKPPI Bogor.
Red Bogor Kota

Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *