Cegah Covid 19 Pemkot Bogor Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak

Cegah Covid 19 Pemkot Bogor Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak

Views: 44
0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

Selasa, 31 maret 2020

Infokriminal.com – Terkait Virus Covid 19 yang semakin meresahkan masyarakat, Polresta Kota Bogor di Pimpin KOMBES POL Hendri Fiuser menyampaikan, “dalam kegiatan hari ini Polri bersama TNI di bantu jajaran Pemerintah Kota Bogor (Pemkot). Akan melakukan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh di berbagai titik wilayah Kota Bogor.

Sesuai arahan Kapolri Jenderal Idam Azis dan surat Telegram yang di tanda tangani Wakapolri Nomor : ST/1008/111/KES.7/2020 tanggal 27 maret 2020 yang lalu.

Hendri menghimbau agar semua kalangan masyarakat dari tingkat RT, RW, Kelurahan sampai Kecamatan mengikuti arahan dari pemerintah baik pusat maupun daerah, dalam kesempatan ini Hendri berharap masyarakat Kota Bogor untuk melakukan Social Distancing atau jaga jarak aman untuk tidak melakukan perkumpulan, dalam segi kegiatan apapun demi terputus nya tali rantai penyebaran wabah covid 19, beliau pun memberi mandat kepada jajaran anggota yang bertugas menjalani kegiatan hari ini tanpa pamrih dalam kegiatan sosial untuk masyarakat Kota Bogor, pungkas nya.

Saat ditemui di rumah dinas Wakil Wali Kota Bogor di Jln. Padjajaran,  Dedie A Rachim akan melakukan pembentukan RW Siaga Corona di wilayah Kota Bogor, dalam penyampaiannya Dedi Berharap dengan RW Siaga Corona semua jajaran dari tingkat Kecamatan dan tingkat Kelurahan sampai RW semua bisa bekerja sama saling bahu membahu, saling sigap tegas dalam penangan covid 19, adapun arahan Wakil Wali Kota Bogor tersebut sesuai arahan Gubernur Jawa Barat, Kota Bogor akan melaksanakan Pembatasan Sosial Skala besar diantaranya, melaksanakan sosialisasi pencegahan covid 19 bersama pengurus RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Kader PKK, Pengurus LPM, dan seluruh potensi masyarakat yang ada di Kota Bogor.

Dalam kesempatan ini “Dedi pun menambahkan terus melaksanakan intruksi Presiden agar melakukan aktivitas belajar, bekerja dan beribadah dari rumah masing-masing, masyarakat dihimbau agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, prediksi pembatasan sosial skala besar akan berlangsung hingga tanggal 23 mei 2020, tutup pria yang berdinas di Jln. H. Juanda No.10, RT.01/RW.01 Paledang Kec. Bogor Tengah.

Kegiatan hari ini akan diikuti semua jajaran Polresta Bogor, Kodim 0606 Kota Bogor, Pemkot Bogor dan Brimob Sat II.
dimulai pada pukul 09.00 (wib) s/d selesai. Tutupnya.

Fahri/Surya infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *