Breaking News

Views: 57
0 0

MENINDAKLANJUTI arahan Presiden Joko Widodo dan memperhatikan perkembangan penyebaran Covid-19 belakangan ini, pemerintah melalui Ketua Umum TP PKK Nasional Tri Tito Karnavian berupaya mencari solusi dalam mencegah dan mempersempit ruang gerak Corona.

Salah satunya dengan melakukan koordinasi antara Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota dan seluruh stakeholder untuk menyediakan masker melalui GErakan BeRsama Pakai Masker (GEBRAK PKK).

Gerakan ini pun diikuti dan ditekankan kembali oleh Ketua TP PKK Jawa Timur Arumi Bachsin Dardak kepada seluruh jajaran TP PKK Kabupaten/Kota se-Jawa Timur dalam video converence yang digelar Selasa (11/8/20).

Hal inipun dilakukan juga oleh TP PKK Kabupaten Bangkalan di bawah komando Zaenab Zuraidah Latif, SE yang ikut dalam kegiatan video conference tersebut.

Zaezura, demikian sapaan akrab Zaenab, selaku Ketua TP PKK Kabupaten Bangkalan menjalankan instruksi tersebut sesuai dengan arahan pemerintah. Hal ini tentunya demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di era New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini.

“Mari budayakan PHBS (Prilaku Hidup Bersih dan Sehat) dengan membiasakan diri untuk cuci tangan dengan bersih, memakai masker di tempat umum, dan selalu membawa hand sanitizer. Ayo lindungi diri kita dan orang lain. Saya sehat, Anda juga sehat,” ujar Zaezura. WAID/MCM – BANGKALAN

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *