Breaking News

Views: 10
0 0

Bogor Kota 26/09/2020
Bhabinkamtibmas kel. Cilendek Barat Kec.Bogor Barat Kota Bogor, ” Aiptu. Wawan Kurniawan, menyambangi warga binaanya di  kelurahan Cilendek Barat selain  mengajak warganya sama- sama memelihara kamtibmas (keamanam dan ketertiban msyarakat ) Aiptu. Wawan, memberikan Himbauan dan Edukasi dalam mensosialisasikan impres no 6 thn 2020, Kepada Warga dan Masyarakat Agar tetap menjaga kesehatan dan memerangi Covid-19 dengan menjalankan protokol kesehatan.

Seperti halnya kegiatan pagi ini, Selepas mengikuti apel pagi di mako Polsek Bogor Barat, Aiptu. Wawan Kurniawan, langsung  menyambangi rumah Pengrajin tempe  yang dikelola oleh Sdr. Yayan, yang bertempat Jl. Brigjen Saptaji RT.02 RW.07 kel Cilendek barat kec Bogor barat, Untuk bertatap muka dengan Sdr.Yayan dan para karyawan pengrajin tempe yang sedang melaksanakan aktivtas produksi tempe untuk dikonsumsi di wilayah Bogor. Sabtu 26 September 2020 Pukul 08.00 (wib) s/d selesai.

Kepada awak media Infokriminal.com Pukul 08.30 (wib) Via cell, Aiptu. Wawan  Kurniwan memyampaika, Kami dari Polsek Bogor Barat Hari ini memberikan himbauan serta Edukasi terkait Wabah Virus Covid-19/ Corona Kepada karyawan rumah produksi tempe agar sekiranya selalu memperhatikan   Protokol Kesehatan  Covid-19 , Dan selain itu  agar Pengelola rumah Produksi tempe  dapat menjalankan yang telah di Anjurakn Pemerintah Kota Bogor diantaranya,

1. menjaga kebersihan saat pengolahan tempe serta gunakan   masker

2. Selalu gunakan air yang bersih agar produksi tempe tetap higenise

4. Gunakan sarung tangan

5. Gunakan baju apron saat produksi tempe

Hal ini Guna memberikan rasa aman dan nyaman Kepada Para Karyawan Rumah Produksi tempe tersebut terutama dapat tercegah dari Penyebaran Wabah Virus Covid-19 yang sampai saat ini masih berlangsung di Wilayah Kota Bogor, Ungkap Wawan.

Alhamdulillah selama Giat berlangsung Terpantau berjalan aman dan Kondusif, Terlihat di Kasat mata Pemilik Rumah Produksi tempe dan Karyawannya dapat menerima himbauan dan Edukasi Terkait Covid-19 yang Kami Sampaikan, tutup Bhabinmas Cilendek Barat tersebut.
Red Bogor Kota

Fahri Abdullah

Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *