Camat Bogor Utara Gencar Sosialisasikan Bahaya Virus Corona ke Masyarakat

0
69

Kota Bogor, 15 September 2020

Camat Bogor Utara,” Marse Hendra, Terus gencar melakukan sosialisasi kepada Warga dan Masyarakat terkait penyebaran Corona virus Disease (Covid-19), Sosialisasi ini dilakukan agar Warga dan Masyarakat dapat menjaga diri dari Ancaman virus yang penularannya sangat cepat.

Sosialisasi ini dilakukan secara Persuasif dan Humanis, Kepada Masyarakat terkait dengan masih masuknya Kota Bogor dalam Zona Merah, Khusus di RW-RW yang dinyatakan sebagai Zona Merah, Kita secara Intensif Alhamdulillah hari ini pelaksaan Himbauan kepada Masyarakat dibantu oleh temen-temen dari Forum Pengurangan Resiko Bencana Kota Bogor, yang akan memberikan Edukasi bagaimana mendisplikan diri terhadap Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).
Mulai dari mencuci tangan, jaga jarak, selalu menggunakan maskar, serta +1M mandi setelah keluar dari rumah.

IMG-20200915-WA0028

Marse Hendra melanjutkan dalam keteranganya, Targetnya adalah, Mudah-mudahan RW-RW yang selama ini masuk dalam Zona Merah, bisa menjadi Zona Putih, beberapa pantauan bukan hanya di Kel.Tegal Gundil saja tetapi juga di Kel.Bantar Jati, pastinya semua Kelurahan yang berada di Kecamatan Bogor Utara.

Semoga Minsdet Masyarakat selalu disiplin terhadapat 3M +1 dan membiasakan diri dengan pola Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sehingga terhindar dari Covid-19, tutup camat
Red Kota Bogor

Fahri

Infokriminal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!