Bus PO Lorena Kecelakaan di Tol Arah ke Merak KM 66.400.A

0
165

Telah ditangani kecelakaan Lalu Lintas oleh seksi Laka Lantas Direktorat Lantas Polda Banten yang terjadi pada hari Rabu tanggal 01 Mei 2019, sekitar pukul 12:40 WIB. Tempat kejadian Jalan Tol Merak – Tangerang KM 66.400.A

Kendaraan yang terlibat pada kecelakaan tersebut, yaitu Toyota Dyna Box No Pol B-9828-PCH, dengan bus PO Lorena No Pol B-7686-IV. Dugaan sementara tabrak depan samping.

Kepada awak media, menurut keterangan dari seksi Laka Lantas Direktorat Lantas Polda Banten, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Banten AKBP Tri Gofarudin, melalui Kanit Laka Lantas Ipda Pujiyanto, mengatakan, pada hari Rabu tanggal 01 Mei 2019 sekitar pukul 12:40 WIB di Jalan Tol Tangerang – Merak Km. 66.400. A (arah menuju Merak). Tepatnya Kp. Pipitan Kel/ Ds. Pipitan Kec. Walantaka Kota Serang telah terjadi peristiwa kecelakaan Lalu Lintas.

“Kendaraan Toyota Dyna Box No.Pol.; B-9828-PCH yang di kemudikan oleh Sdr. Doli Rocky Ismail Simamora berjalan dari arah Tangerang menuju Merak. Bus PO Lorena No Pol B-7686-IV yang dikemudikan sdr Marlon Tarigan yang membawa penumpang sekitar 20 (dua puluh orang), posisi akhir Bus PO Lorena masuk ke row / parit dengan roda kanan diatas mengahadap ke arah barat (arah Merak) dan 1 (satu) orang penumpang kendaraan Bus PO Lorena diduga meninggal dunia saat kejadian di tempat kejadian perkara,” terang Ipda Pujiyanto.

“Selanjutnya korban yang diduga meninggal dunia di evakuasi ke RS Dr. Drajat Prawiranegara Kota Serang dan 6 (enam) orang penumpang Bus PO Lorena yang mengalami luka luka dievakuasi ke RS Sari Asih Kota Serang,” jelas Ipda Pujiyanto.

Lanjut, Ipda Pujiyanto, penyebab dan modus terjadinya Laka Lantas masih dalam proses penyelidikkan oleh seksi Laka Lantas Ditlantas Polda Banten.

(RED)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!