Bogor Timur Kembali Gelar Ops Gabungan Yustisi Protokol Kesehatan, TNI, Polri dan Sat Pol PP Bersinergi

Views: 53
0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

Bogor Kota 02/10/2020

OPERASI…Gabungan Yustisi Penegakan, Penertiban dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 Kembali di Gelar Muspika Bogor Timur Kota Bogor, Aksi berlangsung bertempat di Jl. Raya Padjajaran atau tepatnya di Mako Polsek Bogor Timur Kota Bogor, Operasi tersebut Bertujuan meningkatkan Kesadaran dan Disiplin Warga dan Masyarakat dalam menjalankan Protokol Kesehatan sesuai Anjuran Pemerintah Kota Bogor dalam memerangi Peyebaran Covid-19, Jumat 02 Oktober 2020 Pukul 09.00 (wib) s/d selesai.

Dihadiri Kapolsek Bogor Timur, Danramil 0603/ Bogor Timur, Para Kanit Fungsi Polsek Bogor Timur, Anggota Koramil 0603/ Bogor Timur, Muspika Kec.Bogor Timur, Sat Pol PP Kota Bogor, Dalam Kesempatannya Kapolsek Bogor Timur Kota Bogor, Kompol. Wagiman, Kepada awak media Infokriminal.com Pukul 09.30 (wib) dilokasi Operasi, Beliau menyampaikan Hari ini Kami Muspika Bogor Timur Kembali menggelar Operasi Gabungan Yustisi Gakplin Protokol Kesehatan Covid-19 sesuai Inpres No 6 Tahun 2020, Ungkap Kapolsek.

IMG-20201002-WA0005

Berlangsungnya Giat Ops Yustisi Mandiri Gabungan TNI, Polri, dan Muspika Kec.Bogor Timur Kami mengajak Warga dan Masyarakat Untuk tetap menjalankan Pola Hidup yang sehat dan bersih, Dengan tetap menjalankan 3 M, Dengan Rajin mencuci tangan, Menjaga Jarak aman, serta Wajib menggunakan masker, Adapun Sasaran Utama dalam Operasi terebut Kepada Para Pengguna Jalan Baik roda dua atau roda empat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan, terutama yang tidak menggunakan Masker, Lanjut Kapolsek.

IMG-20201002-WA0006

Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Pada Hari ini Kami masih mendapatkan Beberapa Orang yang tetap melanggar Protokol Kesehatan, Salah satunya Sanksi Sosial sebanyak 2 Orang, Sanksi Administrasi 3 Orang dengan membayar denda sebesar Rp. 50.000.- (lima puluh ribu rupiah) ,Teguran lisan 3 Orang dan Teguran Tulisan sebanyak 7 Orang, Dalam Aksi tersebut Kamipun melakukan Aksi Sosial dengan membagikan sejumlah masker Kepada Warga dan Masyarakat semoga dapat dimanfaatkan dalam aktivitas diluar rumah, Alhamdulillah selama Giat berlangsung berjalan aman dan lancar, Kata Kapolsek menutup Keterangannya.

Red Bogor Kota

Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *