Bocah Berusia 8 Thn Terseret Derasnya Air Parit Sampai Saat ini Belum di Ketemukan

Bocah Berusia 8 Thn Terseret Derasnya Air Parit Sampai Saat ini Belum di Ketemukan

Views: 226
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Bogor,Infokriminal.com-Seorang Bocah laki-laki berusia 8 tahun tenggelam setelah terbawa arus air deras di parit kampung Ciheuleut RT 03/RW 08 Kelurahan Baranang Siang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, Sabtu,(21/11/20) Saat ini petugas dibantu warga masih melakukan pencarian.

“Bocah laki-laki berusia 8 tahun bernama Arizky Nurwahyudin, diketahui hilang tenggelam di dalam parit yang airnya naik karena hujan deras.” kata Babinsa Kelurahan Baranang siang Koramil 0603 Bogor Timur Kodim 0606 Kota Bogor saat di tetemui awak media di tempat kejadian, Minggu, 22/11/20.

Sertu Asmady dalam keterangannya, Saksi M Sidik melihat korban berjalan di pinggir parit bersama dengan empat temenya, Raja, Dani , Paris dan Badi ketika hujan deras dan parit dalam keadaan penuh tertutup air akibat hujan deras, Korban berjalan tidak mengetahui batas parit dan daratan, sehingga korban tercebur dan langsung terbawa arus derasnya air.

M Sidik berusaha mengejar korban namun nasib naas
menimpa Arizky yang langsung hanyut terbawa derasnya air parit. sampai saat ini masih terus di lakukan pencarian dengan menelusuri parit serta melibatkan Koramil 0603 Bogor Timur, Polsek Bogor Timur, BPBD, Tagana, Saksi dan Pihak dari PMI serta Warga sekitar.

Orang Tua Korban sangat berharap anaknya bisa di ketemukan dalam keadaan apapun, tutup Babinsa Bogor Timur.

Ref : Sitorus

Ed : SS

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *