Breaking News

Views: 20
0 0

DI Hari Jadi yang ke 11, Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional RI (BNN) dan RoccaSpace FX menggelar “Senam Sehat Cegah Bahaya Narkoba” bertema “Memberdayakan Perempuan di Era New Normal” di lobby Depan FX Sudirman, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (9/8/20).

Selain HUT FPPI, kegiatan ini digelar juga dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2020, dan terlaksana atas inisiasi Ketua FPPI Bidang Pendidikan Kesehatan Hj. Hanny Hendrany, S.Sos, NLP.

Tampak hadir dalam acara, Ketua Umum FPPI DR. Marlinda Irwanto, SE, M.Si dan Deputi Bidang Pencegahan BNN RI Irjen Pol. Anjan Pramuka Putra, SH, M.Hum. Hadir juga para Ketua Bidang DPP FPPI di antaranya Bidang Ketenagakerjaan, Pertanian, Perkebunan, Kelautan, bahkan para aktivis Ormas Perempuan Peduli Akan Bahaya Narkoba.

Acara dimulai sejak pukul 07.30 s.d selesai, dibuka dengan sambutan dari Deputi Bidang Pencegahan BNN RI Irjen Pol. Anjan Pramuka Putra SH, M.Hum yang mengapresiasi dan berterimakasih kepada FPPI yang telah ikut berperan serta dalam mendukung program BNN, sesuai slogan BNN RI Hidup 100 persen Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia, hidup sehat cegah narkoba dari penyalahgunaanya demi mewujudkan Indonesia Bersinar.

Di tempat yang sama, Ketua Umum FPPI, DR. Marlinda Irwanto, SE, M.Si mengajak para perempuan Indonesia untuk mandiri, cerdas dan berprestasi. Selain itu peduli pada keluarganya untuk selalu menjadi garda terdepan bagi anak-anaknya, penuh perhatian, peduli akan pergaulannya serta menjauhi dari yang membahayakan seperti bahaya narkoba.

“Maka perempuan Indonesia dimanapun berada diharapkan meningkatkan pengetahuannya akan bahaya narkoba yang begitu masif dengan cara-cara yang mungkin banyak tidak kita pahami,” kata Dr. Marlinda dalam pesannya. WAID – JAKARTA

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *