Binmas Mekarwangi Tansa Himbau Pemilik Gudang Karpet, Perhatikan Lingkungan

Binmas Mekarwangi Tansa Himbau Pemilik Gudang Karpet, Perhatikan Lingkungan

Views: 38
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Kota Bogor, 06/06/2020

Bhabinkamtibmas Kel.Gudang Kec.Tanah Sareal Kota Bogor Pantau Warga dan Masyarakat dalam sosialisasi agar memperhatikan area lingkungan agar tetap Aman dan Kondusif.

Ketika ditemui team Infokriminal.com di RT.01 RW.14 Kel.Mekarwangi Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, Aiptu A.Rosyawanto, Anggota Binmas Polsek Tanah Sareal ini menyampaikan, Jumat 05/06/2020 Pukul 10.30 (wib) s/d selesai.

IMG-20200607-WA0022

Dalam kesempatan ya mengatakan, Hari ini Kami Bhahbinkamtibmas Kelekarwangi melakukan giat Door to Door di Wilayah Mekarwangi dengan tujuan memberikan himbauan kepada Warga dan Masyarakat agar tetap menjaga kesetabilan umum terutama kebersihan dan sterilisasi are agar tetap aman dan kondusif, ungkapnya.

Binmas melanjutkan, salah satunya Kami menjumpai Pemilik Gudang Karpet di RT.01 RW.14 Kel.Mekarwangi, Bapa, “Uda, 40 (th), Kami datang memberikan Himbauan Humanis kepada pemilik Gudang Karpet tersebut, agar tetap memperhatikan lingkungan disekitar, dan untuk tidak melakukan kegiatan dimalam hari, paparnya.

Binmas menjelaskan, hal ini guna antisipasi adanya Komplin dari Masyarakat oleh karenanya tetap adanya Sosialisasi dengan lingkungan, dari pihak Pemilik, ke para tetangga dan warga setempat, agar keamanan Gudang Karpet dilingkungan tetap Kondusif, imbuhnya.

Binmas Mekarwangi menutup, selama berjalan sosialisasi Allhamdulilah Pihak pemilik bisa menerima dan mengerti akan situasi dilingkungan, situasi area terpantau aman dan kondusif.
Red Bogor Kota
Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *