Berikan Himbauan Cegah Covid-19, Polresta Kota Bogor Sambangi Tempat Ziarah Makam Umum

Berikan Himbauan Cegah Covid-19, Polresta Kota Bogor Sambangi Tempat Ziarah Makam Umum

Views: 42
0 0
Read Time:1 Minute, 56 Second

Kota Bogor, 25 Mei 2020

Hari Raya Idul Fitri 1441 H, atau Hari Lebaran 2020, tradisi Warga Kota Bogor setelah bersilaturahim ke sanak Family atau Keluarga melakukan Ziarah Kemakam Keluarga yang telah Meninggal dunia.

Di Tengah Pandemi Wabah Covid-19/Corona Polresta Kota Bogor berikan Himbauan Humanis ke titik lokasi tempat Peziarah yang datang Guna meminimalisir dan mencegah perkembangan Wabah Covid-19 atau Corona Virus.

Hal ini dilakukan Anggota Korps Sabara Polresta Kota Bogor di Jl.Pahlawan No.183 RT.05/RW.08 Kel.Empang Kec.Bogor Selatan Kota Bogor, Dalam ke sempatan, IPDA Apip Makbul dalam keterangannya Pukul.11.30 (wib), mengatakan Kami dari Polresta Kota Bogor Korps Sabara Hari ini melakukan Giat memberikan Himbauan Humanis Ke Warga dan Masyarakat di Wilayah Pemakaman Pahlawan Dreded Kec.Bogor Selatan Kota Bogor, Yang berziarah Ke Makan Sanak Family keluarga mereka, ungkapnya.

IMG-20200525-WA0034

A. Makbul melanjutkan, Kami menghimbau Kepada Masyarakat Agar tetap mengikuti Anjuran Pemerintah dalam Mencegah dan memerangi Wabah Covid-19/Corona, sesuai Protokol SOP kesehatan, dengan ketentuan, tidak terlalu berkumpul upayakan melakukan Sosial distuncing, jaga jarak aman, selalu membawa Hand Sanitizer dan Mewajibkan menggunakan Masker bagi Warga yang berziarah, Kami berharap Warga dan Masyarakat dapat melakukan dan mengikuti himbauan ini agar terhindar dari Wabah Virus Corona, dan Kami dari Polresta Kota Bogor Korps Sabara berpesan Kepada Warga Bahwa Corona Virus Belum Selesai, tuturnya.

IPDA Apip Makbul menutup, Semoga Wabah Virus Corona ini cepat berakhir, Kami dari Korps Sabara Polresta Kota Bogor
Mengucapakan MINAL AIDIN WALFAIDZIN Mohon Maaf Lahir & Batin.

Di tempat terpisah Warga dari Kel. Empang Kec.Bogor Barat Kec.Bogor Selatan Kota Bogor, Irfan 40 (th) menyampaikan, Allhamdulillah Sepanjang pengamatan Kami dari Warga Kec. Bogor Selatan, mereka sudah sangat mengerti dan memahami akan bahayanya wabah virus Corona, sehingga yang datang pun melaksanakan anjuran Pemerintah sesuai SOP kesehatan terkait Pandemi Wabah Virus Covid-19, tuturnya.

IMG-20200525-WA0036

Irfan melanjutkan, Warga yang datang kami lihat semua memakai masker dan menjaga jarak aman, Untuk waktu berziarah saat ini di batasi hanya sampai Pukul 15.00 (wib), Kami Warga dan Masyarakat berterima kasih kepada Pihak Kelurahan, Kecamatan, TNI dan Polri yang telah memberikan Himbauan Humanis Kepada Para Ziarah untuk tetap melakukan anjuran Pemerintah baik Pusat atau Daerah, Karena Kita Tahu dan Sadari Wabah Virus Covid-19, masih berlangsung dan Sebagai Warga Kami tetap Wasapada, tutupnya.
Red Bogor Kota
Fahri / A. Black Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *