Bantu Warga Terdampak Covid-19 KOREM 061/SK Kota Bogor Bagikan Nasi Box

Views: 167
0 0
Read Time:2 Minute, 7 Second

Bogor Kota, 09 April 2020

Infokriminal.com – Berbagai unsur Pimpinan TNI dan POLRI Kota Bogor selalu bersinergi dalam memerangi dan mencegah wabah Covid-19 atau Corona, demi kenyamanan dan keamanan Masyarakat Kota Bogor agar tetap Kondusif.

Kegiatan ini di lakukan TNI & POLRI untuk mencegah dan memerangi virus Corona diantaranya penyemprotan disinfektan, sosialisasi informasi ke masyarakat tentang bahayanya Covid-19, cek kesehatan suhu tubuh, pembagian masker dan pembagian nasi Box untuk masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

Hari ini Korem 061/Surya Kencana membagikan kurang lebih 500 nasi box untuk masyarakat Kota Bogor diberbagai tempat.

Ketika ditemui team Infokriminal.com Komandan Korem 061/SK. BRIGJEN TNI. Agus Subiyanto, di Jln. Merdeka No.64 RT.04/RW.03 Kel. Ciwaringin Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor.

Dalam kesempatan nya beliau menyampaikan.. Giat hari ini Korem 061/SK melakukan sosialisasi pembagian nasi box di mulai pada pukul 12.00 (wib) s/d selesai, dengan bertujuan membantu masyarakat kecil akibat terdampak wabah Covid-19, terutama untuk meringankan beban masyarakat Kota Bogor yang menggantungkan hidupnya terutama yang mengandalkan penghasilan sehari hari, sudah pasti akan berkurang akibat dampak Virus Corona ini.

Menurut Agus, Virus ini sangat berbahaya karena dapat menularkan siapa pun tanpa pandang bulu baik kaya, miskin, para pejabat atau yang lainnya, kita harus mengikuti anjuran baik dari Pemerintah Pusat atau Daerah agar masalah ini cepat selesai dan situasi tetap aman dan Kondusif.

Agus berharap masyarakat Kota Bogor khususnya yang ada di wilayah Pangkalan Militer Korem 061/SK dan umumnya di seluruh wilayah Kota Bogor dapat terbantu dengan adanya Kegiatan Bogor berbagi ini, meski tidak banyak yang kami bagikan minimal kita sudah berbuat dari pada tidak sama sekali atau hanya berdiam diri tanpa aksi buat warga Kota Bogor, mudah mudahan di luar sana Para Dermawan terketuk hatinya dan terpanggil bisa berbagi sebagian rejekinya untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19, ungkap nya.

Dibantu Jajaran Babinsa untuk membagikan langsung ke masyarakat seperti halnya yang di lakukan Babinsa Kel. Sukaresmi dan Babinsa Kel. Sukadamai Kec. Tanah Sareal Kota Bogor, Saat dimintai keterangan Babinsa Kel. Sukaresmi Peltu Jamaludin, saat ditemui di lapangan dalam giat pembagian nasi box, beliau mengatakan karena situasi dan kondisi saat ini adanya Virus Corona banyak warga yang terdampak dari segi ekonomi, banyak aktivitas yang terhenti, sehingga keadaan mereka semakin sulit untuk kehidupan sehari hari, semoga dengan giat ini bisa meringankan beban mereka.

Sertu Didi Somandi Babinsa Kel. Sukadamai menambahkan target kami pada giat ini ojek pangkalan, pedagang kecil, ojek online, sopir angkot dan warga sekitar yang terdampak wabah covid-19 tutup nya.

Fahri/Surya Infokriminal.com red Bogor kota

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *