Breaking News

Views: 6
0 0

Bogor Kota, 07 Juni 2020

Bantuan Sosial dari Pemerintah Pusat atau Kemensos tahap dua kembali tersalurkan di Kel.Batu Tulis Kec.Bogor Selatan Kota Bogor, Dalam bentuk Uang cash Rp.600.000.- (enam ratus ribu rupiah), Sabtu 06/06/2020 Pukul.08.00 (wib) s/d selesai.

Dalam Pendistribusian berlangsung di Jl.Jaya tunggal No.17a Kel.Batu Tulis Kec.Bogor Selatan Kota Bogor, atau di Kantor Kelurahan Batu Tulis, tersalurkan dengan Jumlah Penerima manfaat Kemensos dengan Jumlah APBN Non DTKS dan DTKS 431 KK.

IMG-20200607-WA0132

Dalam kesempatannya, Citra Widya Lestari, Lurah Batu Tulis Kec.Bogor Selatan Kota Bogor, Ketika dimintai keterangan team Infokriminal.com, Citra Panggilan akrab mengatakan, Hari ini Kami dari Pihak Kel.Batu Tulis Kec.Bogor Selatan Kota Bogor, Menerima kembali Penyaluran Bantuan dari Pemerintah Pusat atau Kemensos dalam katagori DTKS dan Non DTKS dalam bentuk Bantuan Langsung Tunai dengan Jumlah Nominal Rp.600.000.- (enam ratus ribu rupiah), ungkapnya.

Citra melanjutkan, Untuk Jumlah Penerima manfaat di Kel.Batu Tulis Kec.Bogor Selatan sebanyak 431 KK, dengan Perincian, Bantuan Sosial APBN Non DTKS 400 Kk dan Bantuan Sosial APBN DTKS 31 KK, Paparnya.

IMG-20200607-WA0135

Citra menuturkan, Berlangsungnya Pendistribusian ternyata Ada Jumlah Data yang Terverifikasi sebanyak 28 KK atau Penerima manfaat, diantaranya Data yang double mendapatkan Bantuan lain atau Warga yang Sudah meninggal dunia, pindah dikarenakan ada sejumlah Data yang bergabung dengan Data DTKS, Sehingga untuk Jumlah Penerima manfaat Bantuan Sosial APBN DTKS dan Non DTKS di Wilayah Kel.Batu Tulis Berjumlah 403 KK, Sisanya yang Terverifikasi Kami Kembalikan kembali ke Pihak Penyalur Kantor Pos Kota Bogor, pungkasnya.

Citra menghimbau, Kepada Warga dan Masyarakat Penerima manfaat di Kel.Batu Tulis Kec.Bogor Selatan Kota Bogor, dalam Pendistribusian agar mewajibkan memakai masker, mencuci tangan dengan pembersih cairan dan hindari Perkerumunan, Hal ini Guna mencegah dan meminimalisir Penyebaran Wabah Virus Covid-19/Corona, Kata Citra.

IMG-20200607-WA0134

Citra Berharap Bantuan Sosial ini dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya, sesuai dengan ketentuan yang berlaku tanpa disalah gunakan dengan hal hal diluar kepentingan kehidupan sehari hari, pungkasnya.

Citra Widya Lestari Menutup, Kami dari Jajaran Kel.Batu Tulis, Beserta Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM, Ketua RW Siaga Corona, dan Para Pengurus RT di Wilayah Kel.Batu Tulis Kec.Bogor Selatan, Mengucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Pusat atau Kementerian Sosial yang telah menyalurkan Bantuan Sosial tersebut di Tahap Kedua, Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban penderitaan Warga dan Masyarakat Kami, akibat terdampak Wabah Virus Covid-19. tutupnya.

Hadir dalam Pendistribusian tersebut,
Babinsa Kel.Batu Tulis
Pelda Iwan.S
Bhabinkamtibmas Kel.Batu Tulis Aiptu Yana
Ketua LPM, RW Siaga Corona, dan Para Pengurus RT di Kel.Batu Tulis, Serta Jajaran Kelurahan Batu Tulis Kec.Bogor Selatan Kota Bogor.
Red Bogor Kota
Fahri / Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *