Bansos Kemensos Non DTKS Tahap Dua Tiba di Loji Bogor Barat, Tersalurkan 639 KK

0
118

Bogor Kota, 07 Juni 2020

Bantuan Sosial Pemerintah Pusat APBN Non DTKS tahap dua Berlangsung di Kel.Loji Kec.Bogor Barat Kota Bogor, Berupa Uang cash Rp.600.000.- (enam ratus ribu rupiah) dengan Jumlah Penerima manfaat dengan Jumlah 639 Kepala Keluarga.

Hal ini dibenarkan Babinsa Kel.Loji Kec.Bogor Barat Kota Bogor, Peltu Kama, Ketika dimintai keterangan Team Infokriminal.com terkait Bantuan tersebut, Minggu 07/06/2020 Pukul 09.00 (wib) s/d selesai, di Jl.Siaga No.49 Komplek Pertanian Kel.Loji Kec.Bogor Barat, Atau tepatnya di Kantor Kelurahan Loji Beliau Mengatakan, Hari ini Kami memonitoring berlangsungnya Pendistribusian Bantuan Sosial dari APBN Non DTKS tahap dua di Kel.Loji Kec.Bogor Barat, ungkapnya.

IMG-20200608-WA0028

Babinsa melanjutkan, Bantuan tersebut berupa Uang cash dengan nominal Rp.600.000.- (enam ratus ribu rupiah) dengan jumlah Penerima manfaat sebanyak 639 KK, Selama berlangsungnya Pendistribusian situasi berjalan Aman dan lancar, paparnya.

Babinsa menerangkan, Kami mewajibkan para Penerima manfaat untuk menggunakan masker dan mencuci tangan dengan Pembersih cairan yang telah di persiapkan serta melakukan Sosial distucing Guna menghindari Perkerumanan masa Warga Penerima manfaat demi memutus Mata Rantai Wabah Virus Covid-19/ Corona, imbuhnya.

Babinsa menghimbau, Untuk Warga dan Masyarakat di Kel.Loji Kec.Bogor Barat Para Penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai tersebut, agar dipergunakan dengan sebaik baiknya, jangan Sampai di salah gunakan Dengan Hal hal yang tidak sesuai dengan kebutuhan sehari hari, tegasnya.

IMG-20200608-WA0029

Babinsa Peltu Kama berharap, Dalam masa Transisi PSBB Jelang New Normal di Kota Bogor memasuki Tahap perpanjangan, Wabah Virus Covid-19 ini cepat berlalu dan berakhir, Kehidupan Warga dan Masyarakat terutama di Segi perekonomian Kembali Normal, tutupnya.

Hadir dalam Pelaksanaan Bantuan Sosial tersebut,
Lurah Loji, Iftaudin
Bhabinkamtibmas Kel.Loji Aiptu Suherman
Ketua LPM, Ketua RW Siaga Corona, Para Pengurus RT di Kel.Loji
Jajaran Pihak Kel.Loji Kec.Bogor Barat
Red Bogor Kota
Fahri / Infokriminal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!