Breaking News

Views: 23
0 0

Bogor Kota, 04 Juni 2020

Infokriminal.com – Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyalurkan Bantuan Sosial Pasca Lebaran diwilayah Kota Bogor, dalam bentuk Paket Sembako senilai Rp.350.000.- (tiga ratus lima puluh ribu rupiah) dan Uang cash Rp.150.000.- (seratus lima puluh ribu rupiah) telah tiba dibeberapa Kecamatan diwilayah Kota Bogor.

Salah satunya hari ini, Kamis 04/06/2020 Bantuan Sosial APBD Provinsi Non DTKS tahap awal tiba di Kel.Sindangsari Kec.Bogor Timur Kota Bogor di Jl.Raya Wangun No.332 Kel.Sindangsari Kec.Bogor Timur Kota Bogor.

IMG-20200605-WA0012

Hadir dalam giat pendistribusian Bantuan Sosial tersebut, Lurah Sindangsari “Eka Deri Rahmat Irawan”, Ketika dimintai keterangan Team Infokriminal.com Pukul 15.00 (wib), Beliau menyampaikan, Untuk Bantuan Sosial APBD Provinsi Non DTKS di wilayah Kel.Sindangsari Kec.Bogor Timur dengan Penerima manfaat berjumlah 394 KK, ungkapnya.

Eka sapaan akrab melanjutkan, Tetapi hasil Validasi ada beberapa data yang dauble atau sudah mendapatkan bantuan sosial lainnya, dengan jumlah 61 KK, sehingga hasil fix untuk Penerima manfaat Bantuan Sosial tersebut di Kel.Sindangsari Kec.Bogor Timur Kota Bogor, dengan Jumlah 333 KK, pungkasnya.

Eka menerangkan, dengan hasil data yang terferivikasi dengan jumlah 61 KK, Kami kembalikan kembali kepada pihak Penyalur Kantor Pos Kota Bogor, tuturnya.

IMG-20200605-WA0009

Eka Deri Rahmat Irawan menghimbau, Untuk Warga dan Masyarakat Kel.Sindangsari yang telah mendapatkan Bantuan Sosial APBD Provinsi Non DTKS pada hari ini harap dipergunakan sebaik baiknya dalam kehidupan sehari hari agar tidak disalah gunakan, paparnya.

Ditempat yang sama berjalannya pendistribusian Bantuan Bangub Jabar Non DTKS tersebut, Babinsa Kel.Sindangsari, Serda Muhamad Ahdi dalam kesempatannya, Beliau mengatakan Saya selaku Babinsa Kel.Sindangsari Kec.Bogor Timur, mewakili Warga dan Masyarakat binaan Kami mengucapkan, Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat atau Gubernur Jabar, atas Bantuan Sosial pada hari ini semoga dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban penderitaan Warga dan Masyarakat Kami akibat terdampak Wabah Virus Covid-19/Corona, imbuhnya.

IMG-20200605-WA0011

Berjalannya Penyaluran Pendistribusian Bantuan Sosial APBD Provinsi Non DTKS berupa Paket Sembako senilai Rp.350.000.- (tiga ratus lima puluh ribu rupiah) dan Uang cash Rp.150.000.- (seratus lima puluh ribu rupiah) Bhabinkamtibmas Kel.Sindangsari, Bripka Ferdiansyah menutup, Kami Bhabinkamtibmas dan Babinsa memonitoring jalannya pendistribusian Bantuan Sosial Pada hari ini, Allhamdulillah terpantau situasi aman dan lancar.

Ini semua berkat peran serta Masyarakat dari Ketua RT, Ketua RW Siaga Corona, Ketua LPM, dan Jajaran Pihak Kelurahan yang sudah bekerja sama dalam pendistribusian, dan Kamipun telah mensosialisasikan Kepada Warga dan Masyarakat di Kel.Sindangsari yang mendapatkan bantuan harap menjalankan Protokol Kesehatan guna meminimalisir dan mencegah Penyebaran Wabah Covid-19, kata Ferdiansyah.

Allhamdulillah untuk wilayah Kami di Kel.Sindangsari Kec.Bogor Timur saat ini memasuki katagori dalam status Zona Putih.
Red Bogor Kota
Fahri / Surya /A Black
Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *