Bansos BanGub Non DTKS Tiba Kembali di Sindangrasa 1422 KPM Tersalurkan Sesuai Data, Ini Lokasinya

Bansos BanGub Non DTKS Tiba Kembali di Sindangrasa 1422 KPM Tersalurkan Sesuai Data, Ini Lokasinya

Views: 76
0 0
Read Time:1 Minute, 59 Second

Bogor Kota 30/10/2020

Warga Kel. Sindangrasa Kec. Bogor Timur Kota Bogor Tersenyum Riang menyambut Bantuan Sosial dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam Tahap Ke III, Bantuan tersebut berupa Paket Sembako senilai Rp.250.000.- (dua ratus lima puluh ribu rupiah) dan Uang Tunai Rp.100.000.- (seratus ribu rupiah), Berlangsungnya Pendistribusian bertempat di Jl.Muara Tegal No.129 atau tepatnya di Kel.Sidang rasa Kec.Bogor Timur Kota Bogor, Jumat 30 Oktober 2020 Pukul 08.00 (wib) s/d selesai.

Dihadiri dalam Pendistribusian, Lurah Sindangrasa, Kasi Kemas Kel.Sindangrasa, Babinsa Kel.Sindangrasa, Bhabinkamtibmas Kel.Sindangrasa, Staff Kel.Sindangrasa, Ketua LPM, Ketua RW dan RT Kel.Sindangrasa, Pihak Kantor Pos Kota Bogor dan Warga Para Penerima manfaat, Dalam Kesempatannya, Kasi Kemas Kel.Sindangrasa,” Saadah, Hari Kami dari Pihak Kel.Sindngrasa menerima dan menyalurkan Kembali Bantuan Sosial dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam Katagori Non DTKS Pada Tahap III dengan Jumlah Para Penerima manfaat sebanyak 1422 KPM, Ungkap Saadah.

Pendistribusian Kami lakukan dalam dua Hari dikarenakan Jumlah KPM yang lumayan Banyak sehingga Kami lakukan dua hari agar tidak terjadinya Perkerumunan masa dan demi mencegah Penyebaran Wabah Virus Covid-19 yang sampai saat ini masih berlangsung di Wilayah Kota Bogor,
Kamipun memberikan Himbauan serta Edukasi terkait Covid-19, Agar Warga tetap menjalankan Anjuran Pemerintah Kota Bogor dalam mencegah dan menekan Angka Penyebaran Wabah Virus Corona, Dengan melakukan Protokol Kesehatan dan menjalankan 3 M, Mencuci tangan, Menjaga jarak serta wajib menggunakan masker, Lanjutnya.

Pada Tahap III Paket sembako yang diterima Warga Kami ada Perbedaan, Dimana Pada Tahap I dan II Warga Kami menerima Paket sembako BanGub dengan Nominal sembako Rp. 350.000.- (tiga Ratus lima Puluh ribu rupiah) dan Uang tunai Rp. 150.000.- (seratus lima Puluh ribu rupiah), Meski ada Perbedaan Pada Tahap III Kami tetap Bersyukur Warga Kami masih mendapatkan Batuan tersebut ditengah Pandemi Wabah Virus Covid-19 yang masih belum selesai, Ujar Kasi Kemas.

Adapun Paket sembako yang kami salurkan berisikan diantaranya,.

– Sarden 4/5 Kaleng
– Kornet 1 Kaleng besar dan kecil
– Minyak Goreng 1 Liter
– Beras 5 Kg
– Susu 5 Pcs
– Vitamin C 1 Paket
– Gula Pasir 1 KG
– Garam 500 gr
– Masker 4 pcs

Serta Uang cash Rp.100.000.-
(Seratus ribu rupiah)

Semoga Bantuan Sosial tersebut dapat bermanfaat serta dapat bu meringankan beban perekonomian Warga Kami dalam kebutuhan sehari hari, Alhamdulillah Giat berjalan aman dan lancar, tutup Saadah.

Red Bogor Kota

Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *