Breaking News

Views: 19
0 0

Bogor Kota, 07 Juni 2020

Bantuan Sosial APBD Provinsi Non DTKS tahap awal di Kel.Babakan Kec.Bogor Tengah Kota Bogor, berjalan Rapih dan Tertib, demi menghindari terjadinya antrian Panjang Para Penerima manfaat Pihak Kel.Babakan Bogor Tengah mensterilkan Area dengan menjadwal Pendistribusian Bantuan Tersebut.

Pendistribusian berlangsung di Kantor Kel.Babakan Kec.Bogor Tengah Kota Bogor di Jl.Malabar Ujung No.07, tepatnya Pada Pukul.10.00 (wib), Hadir dalam Pendistribusian Bantuan Sosial Tersebut, Lurah Babakan Kec.Bogor Tengah Kota Bogor, Heri Eriyadi SOS, Dalam kesempatannya, Beliau mengatakan Kelurahan Babakan pada hari ini menerima Bantuan Sosial dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat Non DTKS dalam bentuk Paket Sembako senilai Rp.350.000.- (tiga ratus lima puluh ribu rupiah) dan Uang cash Rp.150.000.- (seratus lima puluh ribu rupiah), dengan Jumlah Penerima manfaat 455 KK, ungkapnya.

IMG-20200607-WA0089

Heri panggilan akrab melanjutkan, Kami di Kel.Babakan Kec.Bogor Tengah, menyalurkan Bantuan Sosial dengan Penerima manfaat di 5 RW, di Kel.Babakan, ada 8 delapan RW, tetapi 3 RW tidak mendapatkan Bantuan dikarenakan lingkungan tersebut memasuki dalam katagori Kawasan menengah ke atas, Paparnya.

IMG-20200607-WA0092

Ditempat yang sama berlangsungnya Pendistribusian Bantuan Sosial di Kel.Babakan, Bhabinkamtibmas angkat bicara, Aiptu Sudirman, menambahkan, Kami dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa memantau Area Pendistribusian terkait bantuan hari ini berjalan rapih dan tertib, pungkasnya.

Bhinmas melanjutkan, Untuk Area Parkir Kami beserta Jajaran Kelurahan dan Ketua LPM, Ketua RW Siaga Corona, bersama Para Pengurus RT di Wilayah Kel.Babakan bersinergi agar tidak terjadi Penumpukan masa sehingga dalam pendistribusian Kami jadwal dalam pengambilannya, hal ini Guna mencegah dan meminimalisir Wabah Virus Covid-19, kata Bhinmas.

IMG-20200607-WA0091

Serka Surana Babinsa Kel.Babakan Kec.Bogor Tengah, menutup Kami mewakili Warga dan Masyarakat Binaan di Kel.Babakan mengucapkan, Terima Kasih Kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Yang telah menyalurkan Bantuan Sosial Hari ini kepada Warga dan Masyarakat Penerima manfaat di Kel.Babakan, Semoga bisa meringkan beban perekonomian mereka serta dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari hari, terangnya.

Dalam pendistribusian Allhamdulillah situasi Aman dan terkendali, tingkat kesadaran Warga dan Masyarakat terkait Wabah Virus Covid-19 cukup meningkat, tutupnya.
Red Bogor Kota
Fahri / A Black
Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *