Breaking News

Views: 13
0 0

Bogor Kota 09 Juli 2020

Serma Agus Suparman Babinsa Kelurahan Katulampa,Kecamatan
Bogor Timur, Kota Bogor Monitoring kegiatan Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai,berupa uang tunai (BST) Tahap ke tiga(3)dari Kementrian Sosial Republik Indonesia, yang sumber pendanaanya dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).IMG-20200709-WA0009

Sebanyak 608 kk. Keluarga Penerima Manfaat (KPM) hari ini menerima bantuan langsung Tunai sebesar Rp. 600.000, (enam ratus ribu rupiah)
Rabu( 8/7/2020)
yang berlokasi di Jln.R.3 Rt.04/Rw 01, Kelurahan Katulampa Kecamatan Bogor Timur,Kota Bogor,
Pendistribusian yang diserah terimakan oleh Pihak PT .POS Indonesia, selaku Team Pelaksana dalam pendistribusian, kepada pihak Kelurahan dan selanjutnya di salurkan langsung kepada warga masyarkat yang berhak, yang sebelumnya sudah Terdata dan Terverifikasi.

Turut hadir dalam kegitan tersebut
Staf kecamatan Katulampa,
Lurah katulampa beserta jajarannya, Kasi kecamatan, Kasie kemas Katulampa, Kasipem katulampa,Babinkamtibmas, Babinsa,Ketua LPM, dan para Ketua RT/RW Kelurahan katulampa kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

IMG-20200709-WA0007

Dalam kesempatan ini awak media Infokriminal.com mencoba untuk mengkonfirmsi Serma Agus.S , Selaku Babinsa Kelurahan Ketulampa, mengatakan,” Bantuan dari kemensos, untuk warga masyarakat yang Terdampak Pandemi Disease (covid-19)
adalah yang ke tiga kalinya ‘Allhmdulillah berjalan aman dan lancar, mekanisme pengambilan Bansos ini tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang sudah menjadi aturan dari Pemerintah saat ini,

Babinsa melanjutkan,
“Harapan saya dengan bantuan ini warga betul- betul dapat mengunakannya dengan baik dan untuk kebutuhan sehari-hari, bukan untuk hal yamg tidak penting atau foya- foya,” tegasnya.

IMG-20200709-WA0007

Babinsa Serma,.Agus Suparman menutup, Kami mewakili Warga dan Masyarakat Binaan Kami di Kelurahan Katulampa Kecematan Bogor Timur, mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Pusat yang telah menyalurkan kembali Bantuan berupa Uang Cash Rp.600.000.- (enam ratus ribu rupiah) kepada Warga dan Masyarakat penerima manfaat di wilayah Kami, semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban Penderitaan Mereka Akibat Terdampak Wabah Virus Covid-19, yang saat ini masih berlangsung, kata Babinsa.
Red Bogor Kota
Fahri / Erry
Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *