Bansos APBD Kota Bogor Kembali diterima Warga Cibadak Protokol Kesehatan di Perketat di Lokasi Penyaluran ini Kata,”Uay.

Bansos APBD Kota Bogor Kembali diterima Warga Cibadak Protokol Kesehatan di Perketat di Lokasi Penyaluran ini Kata,”Uay.

Views: 46
0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Bogor Kota 16/09/2020

Warga Kel.Cibadak Kec.Tanah Sareal Kota Bogor Kembali di Guyur Bantuan sosial dari Pemerintah Akibat Pandemi Wabah Virus Covid-19/ Corona, Bantuan kali ini diterima Warga Kel.Cibadak dalam Program Bansos APBD Kota Bogor, Berupa Uang Tunai, Tahap ke III, pendistribusian berlangsung di Kantor Pos Kota Bogor yang beralamat di Jl. KH. sholeh Iskandar Km.4 Bogor 16166, Rabu 16 September 2020 Pukul 08.00 (wib) s/d selesai.

Dihadiri Camat Tanah Sareal Kota Bogor,” Sahib Khan, Dalam Pendistribusian berlangsung,” Uay Sutiawan, Lurah Kel.Cibadak tersebut Kepada awak media Infokriminal.com Pukul 08.48 (wib) di lokasi Penyaluran, Beliau menyampaikan, Pada Penyaluran APBD Kota tahap III ada beberapa Warga Kami yang pada saat Tahap I dan II tidak mendapatkan Bansos APBD Kota tetapi pada tahap III ini Mereka ada yang mendapatkan bantuan tersebut, dikarenakan mereka layak mendapatkan sesuai kebutuhan tingkat perekonomian yang emang layak untuk mendapatkannya, Pada Baksos APBD Kota Tahap III, Untuk Jumlah Para Penerima Bantuan Sosial APBD Kota Bogor berjumlah 431 KPM, Ungkapnya.

IMG-20200916-WA0011

Saat ini Pandemi Wabah Virus Covid-19 masih terus berlangsung di Kota Bogor dan belum berakhir, Kami dari Pihak Muspikel selama berlangsungnya Penyaluran Bansos APBD Kota Bogor dalam bentuk Uang tunai Rp. 500.000.- (lima ratus ribu rupiah), Kami menegaskan Kepada Para KPM untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan, diantaranya menggunakan masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan di tempat telah di siapkan Pihak Kantor Pos Kota Bogor, Hal ini Guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di Kel.Cibadak, Kata Uay.

IMG-20200916-WA0010

Alhamdulillah dalam Penyaluran APBD Kota kali ini Kami Pihak Muspikel Kel.Cibadak memonitoring di Area Penyaluran berjalan Aman dan Lancar.

Hadir dalam Giat tersebut,

Camat Tanah Sareal
Lurah Kel.Cibadak
Babinsa Kel.Cibadak
Kasi Kemas Kel.Cibadak
Ketua RT dan Ketua RW
Warga Penerima manfaat

Red Bogor Kota

Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *