Banjir Memakan korban jiwa di Gresik Jawa Timur

Views: 107
0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

Banjir luapan Kali Lamong di Kabupaten Gresik (13/12) aur nasih tinggi -+30–100cm, terjadi di beberpa titik lokasi yang saat ini kegiatan beberpa warga lumpuh dan aset jalan juga lumpuh sehingga menuju lokasi terdampak banjir mencari jalan alternatif,

Adapun dampak banjir tersebut Dua remaja perempuan yang terseret arus itu Nafisah (12) asal Dusun Rayung, Desa Bulurejo, Kecamatan Benjeng. Hingga saat ini, korban belum ditemukan.

Satu korban lainnya yakni Aliyah Romza Monica (12) asal Dusun Ploso, Desa Gluran Ploso, Kecamatan Benjeng. Korban Monica ini selamat dan ditemukan terseret arus di Desa Kedungrukem..

 

*Kronologi*
kedua korban saat itu jalan-jalan -+11:00 WIB, Melihat banjir di Desa Deliksumber. Di desa tersebut memang arusnya cukup deras. Saat itu kedua korban tepat melintas di wilayah dengan arus air cukup deras. Kedua korban pun akhirnya terseret arus.

Kapolsek Benjeng, AKP Sholeh Lukman Hadi mengatakan, satu korban telah ditemukan dengan selamat dan telah diserahkan kepada orang tuanya.

Sampai laporan ini di buat 19;10, dan team *SEMAR RELAWAN* *Jombang,Mojokerto,Sidoarjo,Gresik, Tagana dan Kompak Jatim* tiba di lokasi satu korban belum di temukan,dan sebagian anggota semar bersama TAGANA,BPBD,JAJARAN, Beberapa potensi relawan,Gersik,membantu di DU yang di dirikan di dua titik lokasi.
Penyisiran lak air dihentikan karna sudah mlm dan akan dilanjutkan pagi hari (14/12), -+jam 07:30 WIB saat tim relawan gabungan kordinasi di posko.

Update terbaru pagi hari ini(14/12), 07:30 WIB, Tiem *SEMAR RELAWAN dan Kompak Jatim* Membantu *TAGANA* dan di bantu jajaran, serta beberapa potensi relawan,menyaluran logistic (nasi bungkus ) kewarga terdampak banjir, Karna sampai pagi hari ini 07:30 WIB, kegiatan warga di beberapa titik masih lumpuh

Red:mojokerto
Imam Subekti

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *