BanGub Jabar Tahap 2 di Kel.Gudang Bogor Tengah Pendistribusian di Satu Titik

0
107

Bogor Kota 13 Juli 2020

Bantuan Gubernur Jawa barat Tahap 2 (dua) dalam Katagori Non DTKS tiba kembali di Kel.Gudang Kec.Bogor Tengah Kota Bogor, Berlangsung Pendistribusian di satu titik utama tepatnya di Jl.Padasuka No.5 RT.01 RW.12 Kel.Gudang Kec.Bogor Tengah Kota Bogor, Senin 13 Juli 2020 Pukul.08.00 (wib) s/d selesai.

Hadir dalam Giat tersebut, Mugya Mulyawan SE, Selaku Lurah di Kel.Gudang Kec.Bogor Tengah dalam Kesempatannya Kepada Team Infokriminal.com Pukul.12.58 (wib) Beliau mengatakan, Allhamdulillah Kami Muspikel Kel.Gudang Kec.Bogor Tengah mendapatkan Kembali Bantuan Sosial dari APBD Provinsi Non DTKS dalam Bentuk Paket Sembako senilai Rp.350.000.- (tiga ratus lima puluh ribu rupiah) dan Uang Tunai Rp.150.000.- (seratus lima puluh ribu rupiah), dengan Jumlah Penerima manfaat sebanyak 484 KK, Ungkapnya.

IMG-20200713-WA0040

Kami berharap Pandemi Wabah Virus Covid-19/ Corona ini cepat berlalu dan berakhir, dengan demikian Perekonomian Warga dan Masyarakat Kembali Normal dalam kehidupan sehari hari, Pungkasnya.

Di tempat yang sama berlangsungnya Pendistribusian Bantuan Sosial APBD Provinsi Jabar Non DTKS tersebut, Sertu.Jajang, Anggota Koramil 0601/Bogor Tengah dari Kodim 0606 Kota Bogor, Beliau menambahkan, Berlangsungnya Pendistribusian Bantuan Sosial APBD Provinsi Non DTKS di Wilayah Kel.Gudang Kec.Bogor Tengah Kami katakan Kepada Warga Penerima manfaat bantuan tersebut, untuk menjalankan Anjuran Pemerintah Kota Bogor dalam mengutamakan Protokol Kesehatan diantaranya, mencuci tangan pada saat memasuki Area Pendistribusian, Jaga jarak aman atau Social Distuncing jangan sampai berkerumun serta menggunakan masker, Hal ini demi memutus mata rantai Wabah Virus Covid-19 dimasa AKB, Kata Babinsa.

IMG-20200713-WA0038

Hal inipun diungkapkan Bhabinkamtibmas Kel.Gudang Kec.Bogor Tengah dari Polresta Bogor Kota, Bripka. Erik.R, Kami mewakili Warga dan Masyarakat Penerima manfaat di Wilayah Kel.Gudang mengucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat atas Bantuan yang kedua kalinya Kepada Warga Kel.Gudang, Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban Penderitaan Warga Kami akibat Terdampak Pandemi Wabah Virus Covid-19 yang saat ini masih berlangsung, Paparnya.

Allhamdulillah berlangsungnya Pendistribusian Bantuan sosial Bantuan Gubernur Jawa barat tahap 2 (Dua) di Kel.Gudang Kec.Bogor Tengah, Berjalan aman dan lancar.

Hadir dalam Giat tersebut,

Lurah Gudang
Babinsa Gudang
Bhabinkamtibmas Gudang
Staff Kelurahan Gudang
Ketua LPM, RW Siaga Corona,Para Pengurus RT dan Pihak Kantor Pos Kota Bogor
Red Bogor Kota
Fahri / Surya
Infokriminal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!