Bagikan Insentif Guru Ngaji di Gunung Batu Bogor Barat, Lurah Kami Tetap Lakukan Protokol Kesehatan

Bagikan Insentif Guru Ngaji di Gunung Batu Bogor Barat, Lurah Kami Tetap Lakukan Protokol Kesehatan

Views: 113
0 0
Read Time:1 Minute, 46 Second

Bogor Kota, 05 Juni 2020

Kelurahan Gunung Batu Kec.Bogor Barat Kota Bagor hari ini melakukan pendistribusian insentif ke Para Guru ngaji di Wilayah Kel.Gunung Batu dengan Nominal Rp.100.000.- (seratus ribu rupiah), Sebanyak 41 Orang.

Jumat 05/06/2020
Hadir dalam pendistribusian insentif untuk Para Guru Ngaji tersebut di Kantor Kel.Gunung Batu di Jl.Mayjen Ishak Djuarsa No.253 Gunung Batu Kec.Bogor Barat Kota Bogor, Supyawan Lurah Gunung Batu, dalam kesempatannya Ketika dimintai Keterangan, Pukul.08.30 (wib). Beliau mengatakan, Hari ini Kel.Gunung Batu Kota Bogor ada giat Pembagian Insentif untuk Para Guru Ngaji di Kel.Gunung Batu, dengan jumlah nominal Rp.100.000.- (seratus ribu rupiah) Perbulan, tetapi dalam Pembagiannya diberikan 6 enam bulan sekali, sehingga Mereka mendapatkan dengan jumlah Nominal Rp.600.000.- (enam ratus ribu rupiah) ungkapnya.

IMG-20200605-WA0178

Supyawan melanjutkan, Allhamdulillah Pembagian insentif ini bisa membantu perekonomian Para Guru ngaji diwilayah Kami dalam kehidupan sehari hari, dan semoga bermanfaat, paparnya.

Supyawan menegaskan, Kami selalu berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik buat Warga dan Masyarakat Kel.Gunung Batu, hal ini guna membantu sesama demi kemaslahatan kesinambungan hidup yang sejahtera, Apalagi saat ini Pandemi Wabah Virus Covid-19/Corona belum berkahir, pungkasnya.

Dalam pembagian Insentif untuk Para Guru ngaji hari ini Kami pun tak lepas dari Anjuran Pemerintah Kota Bogor dalam mencegah dan meminimalisir Wabah Virus Covid-19, dalam masa transisi PSBB Jelang New Normal saat ini untuk Kota Bogor di perpanjang sampai awal Juli 2020, Untuk itu Kami tetap menjalankan amanah dengan mewajibkan Para Guru Ngaji untuk mengikuti Protokol Kesehatan, dengan menggunakan Hand Sanitizer dan mewajibkan memakai masker, imbuhnya.

IMG-20200605-WA0178

Lurah menutup, Allhamdulillah Kel.Gunung Batu Kec.Bogor Barat telah mendapatkan beberapa Bantuan Sosial Baik dari Pemerintah Pusat atau Daerah, dengan ini Kami selaku Jajaran Pihak Kel.Gunung Batu, berharap bagi Penerima manfaat untuk mempergunakan bantuan tersebut sesuai dengan kebutuhan sehari hari, dan tidak untuk kepentingan yang memang tidak diperuntukkan, Ungkapnya.

Semoga Pandemi Wabah Virus Corona ini cepat berlalu, Jelang new normal Kita bisa merasakan hidup kembali seperti biasa, dan Perekonomian warga dan Masyarakat kembali stabil. Tutup Lurah.
Red Bogor Kota
Fahri / Surya / A Black
Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *