Arumi Bachsin Apresiasi Lomba Vlog TP PKK Bangkalan

Views: 59
0 0
Read Time:1 Minute, 51 Second

PEMBERIAN hadiah Lomba Vlog kegiatan TP PKK Kabupaten Bangkalan bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bangkalan di tengah pandemi Corona (Covid 19) digelar di Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan, baru-baru ini.

Pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Bangkalan Zaenab Zuraidah Latif, SE dan Ketua DWP Kabupaten Bangkalan Plt Sekda Hj. Eny Chaerina Ishak Sudibyo secara khusus menyerahkan hadiah tersebut kepada para pemenang.

Adapun para pemenang lomba yang diumumkan dalam acara tersebut di antaranya, Juara I dimenangkan TP PKK Desa Poter Kecamatan Tanah Merah atas nama Nurul Qomariyah, Juara II Lailatus Suhroh dari Blega dan Juara III diraih perwakilan DWP Dinas Pertanian Tanaman Pangan Hortikultura & Perkebunan atas nama Suparmiati.


Sedangkan untuk kategori Harapan I dimenangkan Moh. Nurul Huda dari Socah, Harapan II TP PKK Desa Gangseyan, Kecamatan Sepulu atas nama Yuyun Hidayati dan Harapan III dari Bangkalan atas nama Janeeta.

Sementara untuk kategori Vlog Like Terbanyak diraih DWP Satuan Polisi Pamong Praja atas Matus Hayyan dan sebagai Juara Favorite dimenangkan Aulia & Wanda dari Bangkalan.

Pengumuman pemenang juga bisa dilihat di akun instagram resmi PKK dan DWP Kabupaten Bangkalan di pkk_dwp_bangkalan.

Dalam kegiatan ini, istri Bupati Bangkalan tersebut menggandeng Dharma Wanita Persatuan yang selalu sinergi dalam pergerakan TP PKK selama masa pandemi Covid-19. Selain itu juga karena banyaknya pengurangan tenaga kerja dan masyarakat stay at home.

Untuk itu agar tetap bisa mandiri, Zaenab memunculkan ide dengan memanfaatkan lahan kosong budidaya ikan dan pertanian untuk dilombakan dalam Vlog. “Mari jaga alam supaya alam menjaga kita,” ujarnya.

Sementara, melalui pesan video WA yang dikirimnya, Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin Dardak mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba “Vlog di Rumah Aja” untuk tetap produktif di bidang perikanan, peternakan dan pertanian di Kabupaten Bangkalan.

“Hebat sekali inisiasi videonya. Aku sudah lihat sebagian besar dari Vlognya dan kamu memang pantas jadi pemenangnya. Sekali lagi selamat ya, terimakasih untuk semua pihak, para mitra, PKK dan Dharma Wanita Bangkalan juga mitra lainnya yang mendukung program ini. Mudah mudahan ini dapat menyemangati kita terus, sehat selalu buat kita semua,” kata Arumi.

Sebagai informasi, untuk pemenang hadiah utama dalam lomba ini juga terpilih secara khusus dan mendapatkan hadiah utama sebesar 2 juta Rupiah dari Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin. WAID – JAWA TIMUR

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *