Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid-19 Warga Mekar Jaya Aksi Penyemprotan Disinfektan ini Kata Babinsa

Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid-19 Warga Mekar Jaya Aksi Penyemprotan Disinfektan ini Kata Babinsa

Views: 142
1 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Kabupaten Bogor 23/10/2020

Infokriminal.com- Warga Desa.Mekar Jaya melaksanakan Aksi dalam mengantisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid-19 yang sampai saat ini masih berlangsung di Wilayah Kab. Bogor tepatnya di Kec.Ciomas Kab.Bogor, Berlangsungnya Aksi tersebut di Hadiri Sejumlah Jajaran Aparatur Desa, Diantaranya Kepala Desa Mekar Jaya, Sekretaris Desa Mekar Jaya, Babinsa Desa Mekar Jaya, Anggota BPD Kab.Bogor, Ketua RT 02 dan 2 Staff Desa Mekarjaya, Berlangsungnya Aksi Penyemprotan Disinfektan bertempat di Perumahan KRR, Jumat 23 Oktober 2020 Pukul 09.30 (wib) s/d selesai.

Dalam Kesempatannya Babinsa Desa. Mekar Jaya Kec.Ciomas Kab.Bogor,” Serda. Iwan, Kepada awak media Infokriminal.com Pukul 10.00 (wib) Via Cell, Beliau menyampaikan Hari ini Kami dari Jajaran Desa. Mekar Jaya melaksanakan Aksi Penyemprotan Disinfektan antiseptik di Wilayah Perumahan KRR Guna mencegah dan meminimalisir Penyebaran Wabah Virus Covid-19 yang sampai saat ini masih berlangsung dan belum selesai, Ungkap Babinsa.

Serda. Iwan melanjutkan dalam keterangannya Selain melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Kamipun memberikan Himbauan dan Edukasi Kepada Warga dan Masyarakat agar sekiranya tetap menjalankan Protokol Kesehatan dalam aktivitas sehari hari atau di luar rumah, Hal ini Kita ketahui saat ini Wabah Virus tersebut semakin banyak memakan korban dan belum di ketemukan Vaksin dan Obat, Demi menghindari Virus tersebut Kami melaksanakan Giat ini demi memberikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Warga Kami di Desa.Mekar Jaya, Alhamdulillah Giat berlangsung berjalan aman dan Kondusif, tutup Babinsa.

Red Kab.Bogor

Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *