Amin Rohman Minta Masyarakat untuk Bijak Menyikapi Hasil Sidang MK Nantinya

0
115

infokriminal.com, Serang – Tokoh masyarakat mekarsari 1 Merak,  Amin Rohman menghimbau masyarakat untuk bersatu kembali setelah merayakan hari kemenangan lebaran Idul Fitri 1440 H. Serta menolak tegas untuk aksi di kantor Mahkamah Konsitusi.

Amin Rohman, yang ditemui awak media, Senin (17/06/2019) pukul 10.00 WIB menyampaikan agar masyarakat Indonesia dapat bersatu kembali, apalagi paska lebaran Idul Fitri 1440 H. “Ambillah hikmah di hari nan fitri ini dengan cara bersatu kembali, walaupun beda pilihan, tetapi tidak boleh pecah. Tetap satu NKRI,”terang Amin

Selanjutnya, tokoh masyarakat ini menghimbau kepada masyarakat untuk dapat terus menjaga silahturahmi dan menjaga situasi konfusif. Dengan, adanya silahturahmi satu sama lain, akan menguatkan masyarakat Indonesia, khususnya Banten untuk kembali bersatu.

“Mari bersama kita meningkatkan persatuan dan kesatuan anak bangsa demi kemajuan bangsa Indonesia. Saya meminta kepada masyarakat untuk menolak keras ajakan ataupun himbauan untuk melakukan aksi di MK,”imbuh Amin kembali

Akhiri wawancaranya, Amin berpesan dalam menyikapi hasil sidang Mahkamah Konsitusi (MK) nantinya agar dapat bijaksana jangan sampai di provokasi serta jangan mudah diajak menuju pemecahan bangsa ini.

Ary/Bidhum

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!