Alumni DSD/SDS Polresta Kota Bogor Bagikan Sembako Dan Masker Untuk Warga Terdampak Covid-19

Views: 67
0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

Bogor Kota, 17 April 2020

Infokriminal.com – PANDEMI… wabah Covid-19/Virus Corona telah berdampak serius bagi perekonomian masyarakat Khususnya warga yang berpenghasilan setiap hari, hal ini menggugah perhatian banyak Donatur untuk mengulurkan tangannya dalam berbagi kebaikan demi meringankan beban warga dan masyarakat di wilayah Kota Bogor.

Hari ini Jumat,(17/04/2020), Alumni DSD/SDS Polresta Kota Bogor angkatan 16 Polki dan angkatan 21 Polwan giat membagikan sembako dan 100 Masker di Jln. Ardio Kel. Cibogor Kec. Bogor Tengah, pukul 09.00 s/d selesai.

Kurang lebih 50 Paket sembako dan 100 masker dibagikan untuk warga yang mengalami dampak dari wabah Covid-19, diantaranya, Tukang Becak, pedagang kecil, tukang parkir yang berada disekitar wilayah jalan Ardio Kel. Cibogor Kec. Bogor Tengah tersebut.

Hadir dalam giat itu Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Kel. Cibogor serta Jajaran dari Alumni DSD/SDS, IPTU Estika A Nopriyanti, dalam kesempatannya “Estika” Menyampaikan, kami dari DSD/SDS Alumini Polresta Kota Bogor, hari ini sosialisasi membantu meringankan beban warga dan masyarakat di Jln. Ardio, bahwa dengan adanya Wabah Covid-19/Corona, kami merasakan betapa sulitnya perekonomian khususnya bagi warga yang berpenghasilan setiap hari, mereka sangat terganggu untuk itu mudah-mudahan yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk mereka yang terdampak Pandemi Covid-19, tuturnya.

Ertika menambahkan saat ini kita sedang menjalankan Program PSBB di Kota Bogor, himbauan kami agar masyarakat tidak bepergian kalau memang tidak ada keperluan mendesak, tetap diam di rumah dan selalu menjaga kesehatan, ungkap Panit Lantas Polsek Babakan Madang itu. Lanjutnya.

Giat ini didukung penuh dari Binmas Kel. Cibogor
Aiptu Jepri.B, mengatakan, untuk warga Kel. Cibogor, agar tetap mematuhi peraturan dan himbauan dari Pemerintah Pusat atau Daerah, tetap jaga jarak, jaga kesehatan. Kami dari Binmas Kel. Cibogor berharap wabah ini cepat selesai agar situasi dan kondisi tetap Kondusif, kurang lebih 50 paket sembako dan 100 masker kami salurkan pada hari ini, ucapnya.

Babinsa Kel. Cibogor Kec. Bogor Tengah “Serka Rochim” menambahkan, saya sebagai Babinsa mewakili warga dan masyarakat Cibogor mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako dan masker, dari Alumni DSD/SDS Polresta Kota Bogor, semoga giat ini menjadi ladang ibadah dan berkah untuk kita semua, tutupnya.
Fahri/Surya/Johan Infokriminal.com
Red, Bogor Kota

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *