Aksi Demo SPN Jilid Tiga Begadang di Rumah Dinas Walikota Bogor

Aksi Demo SPN Jilid Tiga Begadang di Rumah Dinas Walikota Bogor

Views: 157
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Bogor,Infokriminal.com-Serikat Pekerja Nasional SPN Kota Bogor, kembali datangi kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Bogor (Disnakertrans), Jln. Semeru No. 33, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. untuk kepastian apa yang mereka tuntutkan tentang kenaikan Upah Minimum Kota Bogor Tahun 2021.
Kamis, 19/11/20.

Dengan tuntutan “Mencabut dan Merevisi surat Rekomendasi UMK Kota Bogor tahun 2021 Naikkan UMK Kota Bogor thn 2021 Sebesar 8.51%, dan Ganti Kadisnaker Kota Bogor yang tidak berpihak kepada buruh.

Pihak dari Disnakertrans Kota Bogor tetap berinduk pada penyampaian para pihak dewan pengupahan kota Bogor.
Tidak puas dengan keputusan Kadisnaker, Aksi dilanjutkan ke Rumah Dinas Wali Kota Bogor.

Budi Madrika selaku Ketua DPC SPN Kota Bogor menyampaikan, “Kami tetap bersikeras meminta rekomendasi kepada Pemkot Bogor agar menaikan upah buruh berkaca pada wilayah lain di luar Kota Bogor.

Budi berharap adanya kearifan lokal dimana kebijakan ada di tangan Pemkot Bogor, agar buruh SPN ada kepastian sehingga tidak adanya demo buruh lagi. Kami menunggu janji Pemerintah kota Bogor yang akan merekomodasikan kenaikan upah minimum sebesar 3,27% bagi perusahaan yg tidak terdampak covid19.
Adapun hasil dari Rekomendasi sebesar 3,27% akan di dialogkan dengan pihak Apindo, akan tetapi Kadisnakertrans seolah hanya mengakomodir pendapat dari APINDO tanpa melibatkan pihak dari SPN.
Intinya kami dari SPN Kota Bogor meminta kenaikan upah Kota Bogor agar di naikkan sesuai dengan wilayah di luar Kota Bogor agar tidak adanya kesenjangan sesama buruh, saat ini Kami masih tetap bertahan di Rumah Dinas Wali Kota Bogor, tutup Budi.

Red Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *