Breaking News

Views: 11
0 0

infokriminal.com, Kampar – Dugaan Pemotongan dana PKH(Progran Keluarga Harapan) di Desa Sungai Rambai Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar Riau dan baru2 ini menjadi topik menarik dalam portal informasi berita publik akhirnya mulai terbuat dan semakin jelas bahwa memang adanya pemotongan dana PKH tersebut oleh beberapa oknum.

Menurut keterangan masyarakat tidak di sebut namanya warga Desa Sungai Rambai bahwa Dana PKH tersebut sudah sempat di potong dan di kembalikan Kepada penerima PKH sejak berita portal media merilis bertiga terkait dana milik masyarakat tersebut jelasnya.

Sebelumnya memang ada pemotongan PKH itu sesuai dengan persetujuan karena alasan oknum tersebut diperuntukkan untuk Koperasi, setelah rekaman percakapan Bpk Herman dan beberapa dikalangan masyarakat atas pemotongan dana itu, sehingga Dana PKH itu dikembalikan lagi “Terangnya.

Kalau tidak sempat kemarin di kembalikan juga uang itu memang kami mau melapor kan, tetapi sudah di pulangkan lagi karena ada informasi berita dari beberapa media lokal dan media nasional, salah satunya portal median Gemantara.com salah satu dari puluhan media timnya di bawah koordinator Fkm2polri dll. Juga pernah Awak media sempat melakukan Konfirmasi Kepada Bapak Herman tentang masalah PKH itu, dirinya enggan kembali memberi keteranganya lagi, dan justru balik mengancam akan melaporkan media yang mencatut namaya, bahkan bapak Herman sendiri mrgatas namakan Ninik mamak dan sesepuh masyarakat Kampar, alasan beliau berhubung saya nanti “salah-salah ngomong lebih baik jumpa saja sama ketua kelompoknya” jawabnya pak Herman.

Pak Herman menambahkan “biar dulu kami Kordinasi untuk menyelesaikanya ini, dan bila ini nanti sudah selesai kami akan konfirmasi lagi, di sini kan ada nanti nomor hand phone kita hubungi, ” Ucap Herman” sementara membingungkan penyelesaian apakah yang dimaksud, apa dikembalikan begitu saja atau lewat prosedur yang berlaku???

Awak media mempertanyakan kepada bpk Herman isi rekaman itu, dan yang awalnya melakukan protes terkait dengan pemotongan dana PKH tersebut, dan sekarang justru beliau menjadi lembut dan bahkan berbalik Serang kepada media yang ingin kejelasan terkait masalah PKH tersebut.

Masyarakat Desa sungai Rambai mengakui pemotongan itu berfariasi dan tidak jelas, sebelumnya sebesar 200ribu/orang dan 300ribu/ orang, 100ribu/orang dan ada juga tidak di potong setelah ada informasi berit dan sekarang sudah di kembalikan lagi, Kalau punya saya sudah di kembalikan,”Tutup salah seorang anggota PKH”

Sumber : gemantara.com

Yohanes Tel

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *