Akan Di Jadikan Tempat Rehabilitasi Korban Pengguna Dan Pecandu Narkoba,Sekjen DPD FOKAN Jatim Tinjau Lokasi

Akan Di Jadikan Tempat Rehabilitasi Korban Pengguna Dan Pecandu Narkoba,Sekjen DPD FOKAN Jatim Tinjau Lokasi

Views: 106
0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

Surabaya,infokriminal.com – Fokan ( Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkotika ) DPD Jawa timur tidak main – main dalam membantu pemberantasan Narkotika maupun menyembuhkan bagi pengguna Narkotika di indonesia. Mengingat dampak bahaya Narkoba sangat merugikan masyarakat indonesia, bukan hanya itu,terutama bagi generasi muda atau milenial ialah yang memiliki masa depan lebih panjang di hancurkan karna terpengaruh Narkotika.

Oleh karna itu DPD FOKAN Jawa timur terus menjalin sinergi dari kalangan instansi maupun institusi terkaid, Serta elemen masyarakat yang ada di Jawa timur dalam memberantas maupun menyembuhkan. Oleh karna itu DPD FOKAN Jatim nantinya akan menyediakan tempat rehabilitasi bagi pengguna Narkotika dalam mewujudkan dan melahirkan Bangsa indonesia bersinar.

Tidaklah mudah untuk mendapatkan tempat untuk rehabilitasi, Berkat semangat kerja keras DPD FOKAN Jawa timur membuahkan hasil, Hal tersebut di buktikan saat survey lokasi yang nantinya akan dijadikan tempat rehab bagi penggguna Narkotika. Patut diapresiasi Drs.Habib Abdul Kadir Zain,SH selaku dewan pembina FOKAN Jatim yang masih peduli terhadap generasi bangsa, dengan sosial yang tinggi memberikan sebagian tempatnya untuk rehabilitasi. Bertempat di jl Gresik Gadukan Timur No.97 surabaya atau sering di kenal Hotel Antariksa.

Drs.Habib Abdul kadir zain,SH bersama Umar Al Khothob NH Sekjen DPD KOKAN JATIM serta dewan penasehat Neneng Kusuma Dadari,AMD,SE dan Achmad Fhatoni selaku Staf DPD FOKAN menunjukkan 24 hingga 100 kamar akan dijadikan tempat rehab berbagai ukuran 3×4 plus kamar mandi dalam nantinya bisa di isi 3 orang untuk rehab dan kamar berukuran 4×6 plus kamar mandi dalam bisa menampung 5 orang, komplit dengan kolam renang dan lapangan olah raga hingga tempat penginapan bagi pengantar atau pengunjung dan mushola.

kepada awak media pada hari Minggu 11 oktober 2020 Habib menjelaskan tempat rehab inilah nantinya akan di beri nama Aura Jiwa Bersinar (AJB) seperti visi dan misi,”melahirkan generasi bangsa bersinar dan memanusiakan manusia meskipun terjerumus dunia hitam Narkotika,supaya memiliki kehidupan yang lebih baik,”papar Habib.

 

Rep : AF

Ed : MY

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *