Aiptu M.Supriatna Himbau Warga Untuk Tetap Menggunakan Masker Dimasa New Normal

0
94

Bogor Kota, 01/06/2020

Aiptu M.Supriatna Babinkabtibmas
Kelurahan Kedung Jaya, Kecamatan
Tanah Sareal, dalam kegiatan di Wilayah binaannya, terus menginggatkan kepada warga Masyarakat, untuk selalu menjaga serta membiasakan diri dengan pola hidup sehat, meski sekarang ini sudah diberlakukan atau ada sedikit kelonggaran dari pemerintah namun kita jangan sampai terlena.

IMG-20200601-WA0192

Diberlakukannya New Normal beberapa waktu yang lalu oleh Pemerintah Kota Bogor, tidaklah serta merta kelonggaran aktifitas warga masyarakat tanpa syarat, Namun tetap memperhatikan dan tidak lepas dari Protokol tetap Kesehatan (Protap), karna masa Pandemi Disease (Covid-19) belum lah berakhir.

Dalam kegiatannya Babinkamtibmas Kedung Jaya memberikan Bantuan berupa Cat Tembok untuk Mushola Nurul Huda yang belokasi di Cimanggu RT05 RW06, Kelurahan Kedung Jaya, Bantuan tersebut diserahkan dan diterima langsung oleh Ustd.Syarifudin selaku DKM Nurul Huda, yang sekarang ini sedang melaksanakan kegiatan Renofasi Mushola Nurul Huda.

Dalam kesempatannya Aiptu M.Supriatna memberikan keterangan kepada wartawan Infokriminal.com Pukul.12.00 (wib) selepas acara serah terima, “Saya tetap menghimbau warga Masyarakat agar selalu menggunakan masker serta menghindari kegiatan yang dirasa kurang penting, demi kesehatan diri kita, guna pencegahan dini, dari menyebarnya virus covid-19 (corona), karena kalau bukan kita siapa lagi, “ujarnya.

Sementar hal senada juga disampaikan Ustd. Syarifudin kepada awak media, “Saya selaku pengurus mengginggatkan warga, dalam hal kegiatan di Mushola untuk tetap menjalankan apa yang di anjurkan oleh pemerintah agar menjaga jarak pada saat Sholat berjamaah, dan saya juga mengucapkan terimaksih atas bantuan Cat Tembok sebanyak empat kaleng beserta Rool yang diberikan untuk Mushola ini,” tutupnya.
Red Bogor Kota
Fahri
Infokriminal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!