367 KPM Mendapatkan Bansos BanGub Tahap III di Paledang Bogor Tengah, Muspikel Perketat Protokol Kesehatan, ini Kata Kasi Kemas

Views: 122
0 0
Read Time:1 Minute, 40 Second

Bogor Kota 28/10/2020

Bantuan Sosial dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat diterima Kembali Warga Para Penerima manfaat di Wilayah Kel.Paledang Kec.Bogor Tengah Kota Bogor, Bantuan berupa Paket sembako senilai Rp. 250.000.- (dua ratus lima puluh ribu rupiah dan Uang cash Rp. 100.000.- (seratus ribu rupiah), Pendistribusian berlangsung di Jl.Selot No.18 atau tepatnya di Kel.Paledang Bogor Tengah, Rabu 28 Oktober 2020 Pukul 08.00 (wib) s/d selesai.

Hadir dalam Pendistribusian, Lurah Paledang, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kasi Kemas, Kasi Pem/ Trantib, Staff Kel.Paledang, Sat Pol PP Kota Bogor, Pihak Kantor Pos Kota Bogor, Ketua LPM, Ketua RW dan RT serta Para Penerima manfaat, Dalam kesempatannya, Tuti Hamidah, Kepada awak media Infokriminal.com Pukul 11.00 (wib) Beliau menyampaikan Hari ini Kami dari Pihak Kel.Paledang menyalurkan Kembali Bansos BanGub Tahap III dengan Jumlah Para Penerima manfaat sebanyak 367 KPM, Ungkapnya.

Bantuan tersebut berupa Paket sembako senilai Rp. 250.000.- (dua ratus lima puluh ribu rupiah) dan Uang cash Rp. 100.000.- (seratus ribu rupiah), Alhamdulillah tersalurkan tepat sasaran sesuai Data yang Kami terima dari Pihak Dinas Sosial Kota Bogor, Semoga bermanfaat dan sekiranya dapat meringankan beban perekonomian Warga Kami dalam kebutuhan sehari hari, Ujar Kasi Kemas

Hal senada Orang No.1 di Kel.Paledang angkat bicara, Johan, Selaku Lurah Beliau memberikan Himbauan dan Edukasi Kepada Warga dan Masyarakat Para Penerimaanfaat agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan dalam mengambil Bantuan tersebut, Kita Ketahui Wabah Virus Covid-19 ini masih berlangsung dan belum selesai, Kami dari Muspikel berharap Warga terus meningkatkan kesadarannya dan disiplin dirinya dalam menjalankan Pola hidup yang sehat dan bersih.

Dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak aman dan hindari perkerumunan masa, serta wajib membersihkan tangan pada saat beraktivitas di luar rumah, Hal tersebut sudah membantu Pemkot Bogor dalam menekan Penyebaran Wabah Virus Covid-19 di Kota Bogor, Sekali lagi Kami menegaskan Virus masih berlangsung dan belum selesai Warga jangan merasa dirinya anti Virus, Kalau bukan diri sendiri lalu siapa lagi….Pungkas Lurah.

Red Bogor Kota

Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *